Tutup Iklan
Lombok Raya

Organisasi Remaja Masjid di Lombok Barat Aktif Galang Dana Solidaritas Untuk Palestina

13
×

Organisasi Remaja Masjid di Lombok Barat Aktif Galang Dana Solidaritas Untuk Palestina

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat – Konflik Palestina dan Israel tidak kunjung selesai. Penderitaan rakyat Palestina yang menjadi korban atas penjajahan yang dilakukan oleh Israel menuai sorotan masyarakat di setiap daerah yang ada di Indonesia, termasuk di Lombok Barat.

Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Organisasi Remaja Masjid Jamiq Baiturrahman Kediri di Lombok Barat, sudah Hampir dua minggu melakukan penggalangan dana untuk Rakyat Palestina.

“Tiga hari dalam seminggu kami turun (galang dana), dan ini sudah minggu kedua” tutur Pia (1/12) lalu, merupakan salah satu pengurus remaja Masjid Jamiq.

Kegiatan ini dilakukan oleh remaja masjid Jamiq Baiturrahman Kediri Bekerja sama dengan BAZNAS kabupaten Lombok Barat.

Dana yang telah terkumpul dari aksi yang dilakukan pada minggu pertama telah terkumpul kurang lebih tiga belas juta rupiah. Dan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan disalurkan melalui Baznas oleh Pihak Remaja Masjid Jamiq Baiturrahman Kediri.

“Pada minggu pertama kami turun,telah terkumpul dana kurang lebih 13 juta rupiah dan sudah kami salurkan melaui BAZNAS,” ungkap Pia.

Kegiatan ini dilakukan oleh Pengurus Remaja Masjid Jamiq Baiturrahman sebagai bentuk dukungan yang nyata terhadap rakyat Palestina. Sampai saat ini pihak Pengurus masih aktif melakukan penggalangan dana seraya berharap konflik Palestina Israel segera berakhir.

NTB Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications